Harga Atap Spandek - Harga Bondek Per Lembar

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 100
Harga Atap Spandek - Harga Bondek Per Lembar

HARGA ATAP SPANDEK BONDEK FLOORDECK PER LEMBAR

Harga Bondek, Jual Bondek, Bondek Harga Pabrik, Harga Atap Bondek, Harga Besi Bondek, Harga Plat Lantai Bondek, Harga Bondek Cor Dak, Harga Bondek Perlembar, Harga Bondek Di Mega Baja, Harga Bondek Murah, Harga Bondek Wiremesh, Harga Bondek Terpasang, Harga Bondek Termurah, Harga Floordeck Bondek, Harga Bondek Terbaru, Harga Bondek per Meter, Harga Bondek Terbaru

Harga Bondek Floordeck Cor Dak Plat Lantai Beton per Lembar Terbaru Dan Murah Kami Akan Sampaikan Mengenai Harga Bondek per Lembar Murah Di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikarang, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Subang, Cirebon, Cilegon, Banten, Lampung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi Dan Kalimantan.

Bondek / floordeck adalah sejenis plat lantai berlapis galvanis , selain bondek galvanis ada juga bondek galvalum, bondek sendiri berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek, selain sebagai pengganti triplek bondek juga berfungsi sebagai tulangan positif beton, bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

Ukuran panjang bondek dan lebar bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter dan lebar 1.00 meter untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Bondek Floordeck Smartdeck pada saat ini banyak di gunakan untuk Cor dak bangunan bertingkat karena dengan menggunakan bondek pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan lebih gampang, baik dalam proses persiapan maupun pengerjannya. Pembuatan dak pun menjadi lebih cepat selesai, sangat efisien dari segi waktu dan tenaga pemasangan.

Memakai Bondek steel floor deck juga menghemat semen, bekisting, dan perancah hingga 25% – 30%. Ukuran bondek / floordeck yang sering digunakan dalam dunia kontruksi ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m, akan tetapi sebenarnya bondek juga mempunyai bermacam ketebalan dan ukuran. Ketebalan bondek Ketebalan yakni 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm sampai 1.0mm. Lebar Bondek sendiri mulai 70 cm dan100 cm.

Berikut kami sampaikan harga bondek per lembar, harga bondek di bawah ini adalah harga bondek pasaran plat besi bondek ,bondek tebal 0,65 mm. bondek tebal 0,70 mm, bondek tebal 0,75 mm, dan bondek tebal. 1,00 mm untuk info pemesanan hubungi team marketing kami.

DAFTAR HARGA BONDEK PER LEMBAR

NoNamaLebarHarga
1Harga Bondek - Tebal 0.60 mm1000 mmIDR 130.000 /meter
2Harga Bondek - Tebal 0.65 mm1000 mmIDR 140.000 /meter
3Harga Bondek - Tebal 0.70 mm1000 mmIDR 145.000 /meter
4Harga Bondek - Tebal 0.75 mm1000 mmIDR 153.000 /meter
5Harga Bondek - Tebal 1.00 mm1000 mmIDR 260.000 /meter
Bondek galvanis / galvalum lebar 1 meter, panjang sesuai kebutuhan, tebal 1 mm barang inden

Keterangan :

  • Harga tersebut diatas berlaku untuk wilayah jabodetabek
  • Harga bondek sewaktu - waktu bisa berubah sesuai kondisi
  • Pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan
  • Pembayaran bisa di lokasi ( cod ) demikianlah kami sampaikan mengenai harga bondek per lembar, untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing kami.

Pabrik bondek, produsen bondek, distributor bondek, agen bondek, supplier bondek, toko bondek, grosir bondek, harga bondek termurah terima kasih telah membaca artikel kami mengenai harga bondek per meter/ per lembar, semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Harga Atap Spandek per Lembar. Harga Spandek, Jual Atap Spandek, Harga Atap Seng Spandek, Harga Atap Spandek per Lembar, Harga Atap Spandek per Meter, Harga Atap Spandek Terpasang, Harga Atap Spandek Mega Baja, Harga Atap Spandek Bluescoop , Harga Atap Spandek Baja Ringan, Harga Atap Spandek per Meter per Segi , Harga Atap Spandek per M2, Harga Atap Spandek Murah Terbaru.

Harga atap spandek permeter/ perlembar murah atap spandek sebagai bahan material bangunan yang digunakan untuk atap dan dinding bangunan.

Harga Atap Seng Spandek Yang Kami Tawarkan Meliputi Wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Cikarang, Karawang, Bandung, Cilegon, Cianjur, Cirebon, Bandung, Sukabumi, Banten, Cilacap, Pemalang, Semarang, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan Dan Sekitarnya.

Atap Spandek adalah salah satu Bahan material konstruksi bangunan yang banyak di cari untuk keperluan atap dan dinding bangunan, biasanya Spandek digunakan pada konstruksi bangunan Gudang, Kanopi, Rumah, Pabrik dan kontruksi bangunan sejenisnya, sebelum kita membahas harga spandek marilah kita mengenal definisi spandek itu sendiri.

SPANDEK merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen Atap Spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk,

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan atap spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat. Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. 

Sama Halnya Dengan Variasi Warna Yang Tersedia, Seperti Abu-Abu, Cokelat, Ungu, Jingga, Hijau, Merah, Putih, Krim Dan Biru, Pada Saat Ini Terdapat Beberapa Jenis Spandek Di Antaranya Spandek Galvalum, Spandek Zincalume, Spandek Pasir, Spandek Lengkung, Spandek Peredam, Spandek Gelombang Kecil, Spandek Gelombang Besar, Spandek Warna, Spandek Laminasi, Atap Spandek Kliplok Dan Spandek Transparan Atau Spandek Bening.

Ukuran Panjang Dan Lebar Atap Seng Spandek Sendiri Bervariasi Ukuran Ready Stok Biasannya Yang Di Pasarkan Toko Atap Spandek, Distributor Atap Spandek, Agen Atap Spandek, Grosir Atap Spandek, Supplier Atap Spandek, Produsen Atap Spandek Dan Pabrik Atap Spandek Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 4 Meter, Panjang Spandek 5 Meter, Dan Panjang Spandek 6 Meter, Dan Lebar Atap Spandek Pun Ada Yang 100 Cm / 1 Meter Dan 75 Cm / 0.75 Meter Namun Untuk Panjangnya Kami Bisa Mensuplai Panjang Yang Custom Sesuai Kebutuhan Atap Rumah Bisa Memesan Hingga Panjang 10 Meter.

Berikut Kami Sampaikan Harga Atap Spandek per Lembar, Harga Di Bawah Ini Adalah Harga Pasaran Atap Spandek Untuk Harga Spandek Murah Dan Termurah Segera Hubungi Team Marketing Kami Berikut Daftar Harga Atap Spandek Dari Kami.

DAFTAR HARGA SENG ATAP SPANDEK PER LEMBAR

NoNama / TebalLebarHarga
1Atap Spandek 0.25 mm1 meterIDR 57.000/meter
2Atap Spandek 0.30 mm1 meterIDR 70.000/meter
3Atap Spandek 0.35 mm1 meterIDR 81.000/meter
4Atap Spandek 0.40 mm1 meterIDR 93.000/meter
5Atap Spandek 0.45 mm1 meterIDR 103.000/meter
6Atap Spandek 0.50 mm1 meterIDR 125.000/meter
Keterangan :

  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek
Demikianlah kami sampaikan mengenai harga atap spandek per meter/ per lembar, bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek galvalum zincalum untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami, untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing kami.

ORDER VIA CHAT

Produk : Harga Atap Spandek - Harga Bondek Per Lembar

Harga :

https://www.indotruss.com/2018/02/harga-atap-spandekbondek-perlembar.html

ORDER VIA MARKETPLACE